Bahasa Inggrisnya Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam Lengkap dengan Penjelasannya!

Bahasa Inggrisnya Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam Lengkap dengan Penjelasannya! - Halo sahabat semua, pada kesempatan ini kami akan kembali untuk berbagi materi tentang belajar bahasa Inggris. Disini kami akan menyajikan artikel tentang aturan dalam pengucapan selamat pagi, siang, sore dan malam dalam bahasa Inggris. Jadi buat sahabat yang saat ini sedang belajar perihal ini maka dapat menyimak ulasan ini sampai selesai.

Bahasa Inggrisnya Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam

Bahasa Inggrisnya Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam

Sebenarnya mengucapkan kosakata bahasa Inggris itu gampang-gampang susah, hanya saja kita sebagai orang Indonesia tentunya membutuhkan penyesuaian dan banyak latihan dalam mengucapkan kosakata berbahasa Inggris dalam setiap harinya. Nah, untuk itu mari simak kosakata bahasa inggris dalam pengucapakan kata selamat. 

Berikut adalah Kosakata Bahasa Inggrisnya Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam:

  1. Selamat Pagi : Good Morning
  2. Selamat Siang : Good Afternoon
  3. Selamat Sore : Good Evening
  4. Selamat Malam : Good Night

Penjelasan

Adapun yang membedakan waktu itu sebenarnya tergolong di waktu kapan kita mengucapkannya apakah itu di pagi hari, siang hari, sore hari, atau pada waktu malam hari, jadi bergantung pada jam ataupun matahari itu sendiri.

Dalam memberikan ucapan Selamat dalam bahasa Inggris itu terdapat sebutan khusus ya, bahkan untuk menjelaskan semua pembagian waktu tersebut. 

Adapun ketentuan bahasa inggris nya selamat pagi, selamat siang, selamat sore dan selamat malam adalah sebagai berikut. Penjelasan ini berdasarkan pembagian waktu ya!

  1. Selamat Pagi : Good Morning (kata ini akan digunakan bila mana waktu menunjukan pukul 00.01-11.00)
  2. Selamat Siang : Good Afternoon (kata ini akan digunakan bila mana waktu menunjukan pukul 11.01-14.00)
  3. Selamat Sore : Good Evening (kata ini akan digunakan bila mana waktu menunjukan pukul 14.01-18.00)
  4. Selamat Malam : Good Night (kata ini akan digunakan bila mana waktu menunjukan pukul 18.01-00.00)

Akhir Kata

Nah, itulah pembahasan tentang Bahasa Inggrisnya Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam Lengkap dengan Penjelasannya!. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat memberikan pemahaman bagi sahaba semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Sampai jumpa lagi pada ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel