25 Kata-kata Mutiara untuk Bulan Ramadhan 1442 H/ 2021 M, Tebar Kebaikan Lewat Ucapan yang Manis

Berikut adalah kumpulan Kata-kata Mutiara untuk Bulan Ramadhan 1442 H / 2021 M, Tebar Kebaikan Lewat Ucapan yang Manis yang bisa sahabat nikmati dan untuk keperluan sebuah poster serta bisa sahabat share ke kontak sosmed kalian. Tidak terasa kita sudah memasuki hari kelima bulan Ramadhan. Semoga kita bisa mengambil berkah di bulan yang suci ini.

Kata-kata Mutiara untuk Bulan Ramadhan

kata kata bijak puasa ramadhan
Sumber Gambar: Mutiaraislam.net

1. Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

2. "Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadan yang suci. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

3. "Setitik tinta jadi noda, salah setitik jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya Ramadan, sambutlah dengan senyuman yang penuh ikhlas."

4. "Siang diisi kebaikan, malam belajar Alquran. Ramadan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

5. "Bulan Puasa adalah bulan penuh ampunan, lebih baik daripada seribu bulan."

6. "Jika semua harta adalah racun, zakat adalah penawarnya. jika seluruh umur adalah dosa, takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, Ramadan adalah pemutihnya."

7. “Ramadhan itu adalah bulan memberi pertolongan ( syahrul muwasah ) dan bulan Allah memberikan rizqi kepada mukmin di dalamnya.”

8. "Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna."

9. "Napas menjadi tasbih, tidur pun menjadi ibadah. Semoga amal diterima dan doa diijabah. Selamat berpuasa."

10. "Dari pagi sampai soremu, aku menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridhoMu. semoga kita selalu mendapatkan berkah dipuasa hari ini, selamat berbuka puasa."

11. "Sehari sudah menahan dahaga, sehari sudah menahan nafsu dunia. Kini saatnya telah tiba. Selamat berbuka puasa."

12. "Suara Azan yang sangat kita rindukan telah berkumandang, panggilan berbuka telah datang, selamat berbuka puasa."

13. "Tak ada azan yang tak terdengar merdu, selalu meresap kedalam hati, dengan senyuman aku juga akan mengucapkan, selamat berbuka puasa."

14. "Berbagilah makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna, selamat berbuka!"

15. "Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa. Selamat menikmati hidangan berbuka puasa."

16. "Nikmatnya puasa adalah menjaga nafsu dan emosi, namun saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia dengan makan berlebihan saat berbuka puasa."

17. "Surya turun keperaduan, maghrib pun tiba teriring adzan, menandakan puasa wajib dibatalkan. selamat berbuka puasa."

18. "Ku kirimkan senyum syukur, lewat doa yang tak terukur. Semoga yang disana sudah bangun dari tidur, sebelum waktu imsak menegur. Selamat makan sahur."

 19. "Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya"

20. "Nasi, ikan, dan sayur tersedia di atas meja. Kuucapkan selamat sahur untuk engkau sekeluarga."

21. "Main layangan di sumur umum, jangan lupa untuk berjemur, untuk kamu yang paling jujur, cepat bangun untuk makan sahur."

22. "Semoga bulan yang indah ini membawa banyak kebahagiaan bagimu dan memotivasi cara hidup yang lebih bahagia, Selamat Sahur Ramadhan teman terbaik."

23. "Mari bersantap sahur, semoga puasa kamu diberi kelancaran dan keberkahan. – Selamat Sahur dan Selamat Berpuasa."

24. "Seberapa rezeki kita wajib bersyukur, bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa. Kuucapkan selamat makan sahur, sebelum waktu imsak tiba."

 25. "Rasulullah SAW bersabda: Bersahurlah kalian, Karena pada santap sahur itu terdapat keberkahan" (HR. Bukhori)

Sumber: Liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel