Ayah Nabi Daud as bernama dan Apa Mukjizatnya? dan Berikut Penjelasannya!

Ayah Nabi Daud as siapa dan bernama? apakah Mukjizat Nabi Dau ? dan Berikut Penjelasannya! - Halo sahabat semua. Kali ini kami akan menulis sebuah artikel tentang kisah para Nabi dan Rasul Allah. Disini kami akan menjelaskan kisah Nabi Daud. Diantara sahabat disini pasti ada yang sudah pernah mendengar maupun membaca kisahnya kan ya? nah bagi sahabat yang belum tahu tentang nabi Daud mari simak ulasannya berikut ini!

Kisah Nabi Daud as

Nabi Daud as

Jadi, untuk ayah Nabi Daud as adalah bernama YISYA yang mana dalam kepercayaan agama lain disebut dengan Isai, Yisay, Yishai, Yessay dan Jesse. Nabi Daud as ini adalah seorang yang masih masuk keturunan nabi Ibrahim as yaitu pada generasi ke-12. Nabi Daud as disebutkan berasal dari Bani Israil yang semasa hidupnya dan menetap di kota Betlehem.

Nabi Daud diberi Wahyu oleh Allah SWT yaiu kitab Zabur. Nabi Daud as adalah seorang raja dari bani israil. Nabi Daud diangkat menjadi penguasa (raja) setelah dia berhasil dan menang mengalahkan Jalut. Sehingga ketika Raja Thalut itu wafat, maka Nabi Daud as pun diangkat menjadi raja.

Dalam sejarah, Nabi Daud as disebutkan menjadi seorang yang sebagai sisik yang membangun Baitul Muqaddis dan bersama dengan anaknya yaitu nabi Sulaiman as.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan singkat tentang siapa nama ayah dari Nabi Daud as dan apa mukjizat yang diterimanya. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi sebuah referensi dan menambah wawasan bagi kia semua. Ter 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel