Asuransi Penyakit Kritis dari PFI Megalife, Jaminan Perlindungan dari 10 Penyakit Kritis

Dewasa ini, memilih produk terbaik asuransi penyakit kritis untuk menghindari resiko terjangkit penyakit berbahaya semakin tinggi. Kesadaran akan resiko yang ditimbulkan akibat penyakit kritis ini membuat masyarakat mulai mengalokasikan uangnya untuk membeli produk asuransi penyakit kritis. Fakta menunjukkan bahwa 6 dari 10 orang Indonesia saat terserang penyakit kritis ini masih belum siap secara finansial. Maka dengan adanya produk asuransi ini tentu memberikan jaminan lebih di masa depan.

Mengapa Mega Comforta Menjadi Produk Terbaik Asuransi Penyakit Kritis 

Asuransi Penyakit Kritis dari PFI Megalife

Perusahaan atau lembaga yang menawarkan produk asuransi ini pun semakin banyak. Salah satunya adalah produk asuransi untuk penyakit kritis yang ditawarkan oleh PFI Megalife. Produk asuransi Mega Comforta dari PFI Megalife menjadi pilihan terbaik. 

Produk ini merupakan asuransi jiwa berjangka dengan manfaat berupa pertanggungan jika tertanggung meninggal atau didiagnosa memiliki penyakit kritis sebelum usianya mencapai 60 tahun. Dengan produk asuransi ini, tertanggung akan mendapatkan manfaat diantaranya: 

1. Perlindungan Maksimal dari Penyakit Kritis  

Produk asuransi ini adalah produk terbaik asuransi penyakit kritis karena akan memberikan uang pertanggungan hingga sebesar 100% apabila tertanggung didiagnosa untuk pertama kalinya menderita 1 dari 10 penyakit kritis. Uang pertanggungan yang dibayarkan ini aka disesuaikan dengan plan yang sebelumnya sudah dipilih. 

2. Pertanggungan Jika Meninggal Bukan karena Kecelakaan 

Manfaat berikutnya yang bisa didapatkan dari produk asuransi ini adalah manfaat apabila tertanggung meninggal bukan karena kecelakaan. Manfaat yang didapatkan berupa ketika tertanggung meninggal dalam masa asuransi yang disebabkan bukan karena kecelakaan, maka pihak Yang Ditunjuk akan mendapatkan 100% uang pertanggungan sesuai plan yang sebelumnya sudah dipilih.

3. Pertanggungan Apabila Meninggal Karena Kecelakaan 

Tidak hanya memberikan perlindungan kepada tertanggung dari penyakit kritis, produk asuransi penyakit kritis ini juga memberikan perlindungan kepada tertanggung apabila meninggal karena kecelakaan. Apabila masih dalam masa asuransi, maka Yang Ditunjuk oleh tertanggung akan menerima 500% yang pertanggungan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

4. Premi Ringan  

Produk asuransi Mega Comforta dari Megalife ini bisa menjadi pilihan produk terbaik asuransi penyakit kritis bukan hanya karena banyaknya manfaat yang diberikan saja. Dari segi pembayaran premi, produk ini juga menawarkan pembayaran premi yang sangat terjangkau. Untuk bisa mendapatkan manfaat yang disebutkan tadi, tertanggung hanya perlu membayar premi sebesar Rp 5000 per hari. 

Selain ringan, pembayaran preminya juga mudah. Kalau Anda berminat memiliki produk asuransi ini, Anda bisa membayar premi tahunan dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo Visa/Master yang diterbitkan oleh bank-bank yang ada di Indonesia. Untuk pembayaran melalui debit juga bisa dilakukan apabila sudah terdaftar internet banking. 

Anda juga bisa membayar premi berkala bulanan juga sama seperti pembayaran tahunan. Bedanya, jika Anda membayar bulanan melalui kartu debit, pihak PFI Megalife akan menghubungi Anda setiap bulan sebelum tanggal jatuh tempo. setelah itu akan dikirimkan link pembayaran melalui email. Dengan sistem pembayaran via elektronik ini, maka pembayaran premi asuransi Anda lebih terjamin keamananannya. 

Menawarkan sebuah produk asuransi penyakit kritis, PFI Megalife melalui produk Asuransi Mega Comforta tidak hanya menawarkan banyak manfaat. Produk asuransi ini juga menawarkan keuntungan lain serta kemudahan dalam pembayarannya. Dengan adanya produk asuransi ini, kini Anda bisa terlindung dari resiko akibat penyakit kritis yang dewasa ini semakin banyak menjangkiti karena gaya hidup yang tidak sehat. Berikan jaminan masa depan Anda lebih baik dengan memilih produk dari PFI Megalife ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....