5 Aplikasi Foto Selfie dan Edit Foto Terbaik yang bisa dapatkan Banjir ‘Like’ di medsos

Aplikasi foto Selfie yang bisa dapatkan Banjir ‘Like’ di medsos - Halo sahabat, kini teknologi sudah semakin canggih tak kalah dengan perkembangan kamera selfie pada Smartphone Android di masa kini, semakin marak pula para pengguna yang lebih memilih selfie sebagai salah satu hobi baru mereka itu.

Aplikasi Foto Selfie dan Edit Foto

Aplikasi Foto Selfie

Tak heran kalau mengambil foto selfie ini bisa dikatakan sebagai kebiasaan manusia modern dalam mengaktualisasikan diri mereka atau memberi kabar yang paling mutakhir kepada rekan, sahabat atau penggemar mereka dimana dan sedang apa yang mereka lakukan. Namun perangkat yang waw saja belum tentu cukup untuk memenuhi hasrat manusia, karena untuk bisa mendapatkan foto selfie yang apik terbaik, sahabat juga perlu bantuan software selfie yang menunjang.

Dengan adanya aplikasi selfie seperti sekarang ini maka dapat melakukan modifikasi lebih lanjut pada bentuk rupa diri secara digital, entah itu filter yang memutihkan gigi, memoles wajah nampak cantik, memperbesar bola mata, bahkan yang dapat mewarnai rambut. Tentu hal ini semakin seru, karena sahabat juga bisa menambahkan stiker-stiker atau animasi yang super lucu agar dapat hasil yang jauh lebih menarik.

Adapun salah satunya yang bisa kalian lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi selfie terbaik untuk Smartphone Android yang bisa di unduh secara cuma-cuma alias gratis. Namun untuk bisa menikmati fitur yang paling lengkap di aplikasi tersebut, sahabat tetap diwajibkan untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli layanan fiturnya

Berikut dibawah ini daftar Aplikasi foto Selfie dan Edit Foto terbaik:

1. Camera360

Camera360

Daftar aplikasi yang pertama yaitu Camera360. Seperti halnya dengan Aplikasi b612, bahwa aplikasi Camera360 ialah salah satu aplikasi selfie yang sudah akrab bagi pengguna Smartphone Android yang ada di Indonesia. Apalagi aplikasi editing yang satu ini tidak begitu dibatasi meski sahabat pengguna gratisan dan antarmuka di aplikasi ini juga ramah bagi penggunanya.

Aplikasi ini terdapat fitur yang paling mendasar, seperti tool untuk mencerahkan kulit Wajahmu, memodifikasi bentuk bola mata dan hidung, atau bisa menghaluskan kulit keriput di wajah. Jadi aplikasi ini dapat terbilang oke. Aplikasi ini juga ada tool tradisional seperti dapat memotong bagian foto, menyetel kondisi suhu gambar, serta dapat menambahkan teks yang bisa sahabat atur sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Dengan kalian menginstall dan juga mengunduh aplikasi ini, rasanya wajib sekali sesekali untuk memanfaatkan stiker yang ada atau bingkai animasi pilihan yang ada karena kelak akan membuat foto dirimu jadi lebih menggemaskan.

Terakhir, Aplikasi Camera360 juga mempunyai ragam filter dan tentunya ini dapat membuat fotomu tidak terlihat membosankan. Sahabat bisa mencoba filter langit kabut, film lawas, HDR, atau filter untuk menggandakan wajah kalian.

2. B162

B162

Yang kedua ada B162, kalau sahaba punya adik perempuan yang hobinya berswafoto, besar kemungkinan sahabat juga akan melihat logo aplikasi seperti diatas tepat di bagian pojok dari salah satu atau biasa berada di beberapa foto yang dia unggah. Aplikasi selfie  B162 ini juga cukup diminati karena rentang dalam pilihan filternya yang amat luas dan tentunya sudah banyak dipakai oleh mereka para penghobi selfie.

Adapun untuk fitur utamanya ada Smart Beauty dan Makeup AR yang mana terbilang lihai dalam memoles wajah kalian secara otomatis tanpa, dengan begitu wajah kalian akan terlihat artifisial, apalagi proses editingnya yang sangat fleksibel. Kalau kalian bingung memilih foto selfie terbaik? Coba saja untuk menggabungkan beberapa foto ke dalam fitur kolase dengan banyak pilihan format.

Melalui aplikasi Foto Selfie yang sudah diunduh lebih dari 500 juta kali ini, sahabat sudah dapat membuat sebuah video pendek yang juga diiringi dengan audio musik-musik catchy dan efek filter yang menggemaskan layaknya seperti membuat video di Aplikasi TikTok.

3. Retrica

Retrica

Aplikasi yang ketiga ada Retrica, aplikasi ini adalah yang paling pas buat sahabat yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan berbagai permak digital pada area wajah seperti mengulik aneka tool dynamic range, saturasi, vignette, dan lain sebagainya.

Dengan Aplikasi Retrica, sahabat hanya perlu untuk menerapkan berbagai macam-macam filter yang sudah tersedia untuk foto selfiemu. Nah, sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini terinspirasi dari kata ‘retro’, dan menjadi Retrica merupakan aplikasi yan handal dengan spesialisasi untuk foto-foto yang condong bernuansa lawas. Kalau sahabat suka dengan gaya editing seperti VSCO, sahabat pasti akan suka juga dengan aplikasi ini yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Retrica sejatinya juga sudah menyediakan tool editing yang lengkap. Namun, sahabat harus merogoh kocek untuk dapat menikmatinya. Uang yang sahabat keluarkan juga berlaku untuk akses fitur untuk menikmati rangkain filter menarik yang jauh lebih lengkap dari aplikasi lainnya.

4. Airbrush

Airbrush

Yang ke empat ada Airbrush. Alasan kenapa aplikasi selfie yang satu ini terus naik daun kepopulerannya. Yaitu dengan sentuhan fitur yang ada di Airbrush, foto selfie sahabat dijamin akan semakin apik dan banyak mengundang ‘like’ atau ‘love’ di media sosialmu.

Aplikasi Airbrush memiliki rangkaian tool yang sederhana dan dapat sahabat kuasai dengan sangat mudah untuk memoles wajahmu ini menjadi lebih ‘glowing.’ Adanya Jerawat atau noda hitam akan bisa dihilangkan dengan mudah dan secara sempurna, matamu akan bisa dibuat lebih jernih, dan sahabat pun tak perlu melakukan veneer gigi yang mahal harganya karena ada fitur yang bisa menyulap gigimu akan menjadi lebih putih dan kemilau.

Apalagi kalian ini ingin menambahkan efek blur pada gambar? tentu sangat Bisa!. Karena di aplikasi ini tersedia pula tombol retouch yang memungkinkan sahabat bisa mengimprovisasi foto selfie hanya dalam satu sentuhan saja. Menariknya lagi proses editing ini bisa dilakukan saat sahabat mengambil foto. Jadi sahabat akan tahu bakalan seperti apa hasil dari karya sentuhanmu sebelum tombol shutter itu kamu mainkan.

5. YouCam Makeup

YouCam Makeup

Apakah sahabat sedang ingin ber-selfie ria tapi wajahmu belum dirias? Jangan gundah, sahabat masih bisa kok untuk menerapkan make up secara natural melalui aplikasi digital dengan aplikasi ini. Hasilnya juga sudah pasti luar biasanya, karena dapat dibuktikan dengan tingginya angka unduhan terhadap aplikasi yang satu ini. Bahkan sampai tulisan ini dimuat telah melampaui tonggak unduhan 100 juta kali.

Aplikasi YouCam Makeup telah menyajikan begitu banyak sekali jenis tool untuk memodifikasi parasmu pada bagian yang paling spesifik sekalipun. Sahabat juga bisa memperbesar atau memperkecil ukuran bola mata dan bibirmu untuk dapat membuatnya lebih terlihat tajam atau tipis. Bagian hidungmu pun dapat dibuat lebih mancung seperti artis Hollywood. Bahkan, Sahabat juga dapat mencoba fitur berbagai warna rambut yang super keren!

Jadi aplikasi YouCam Makeup ini memang tidak sekadar menyediakan filter gambar bunga atau efek kerlap-kerlip bintang pada wajahmu. Tapi sahabat juga dapat mencoba di berbagai perlengkapan make up seperti halnya blush, foundation, sampai dengan highlight. Sahabat jadi bisa melatih kemampuanmu dalam hal merias wajah dengan aplikasi canggih ini.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Aplikasi Foto Selfie dan Edit Foto Terbaik yang bisa dapatkan Banjir ‘Like’ di medsos. Semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi kita semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai jumpa lagi pada ulasan aplikasi yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel