100+ Kata-kata Romantis Hari Minggu yang Menginspirasi

Kata-kata Romantis Hari Minggu yang Menginspirasi buat kekasih, Terbaru - Halo sahabat semua, pada kesempaan ini Mediasiana akan berbagi lagi sebuah kata-kata yang romantis, untuk menemani hari minggu kalian dirumah maupun disaat sedang berlibur bersama sang kekasih. 

Kata-kata Romantis Hari Minggu

Kata-kata Romantis Hari Minggu

Kebahagiaan Hubungan yang baik antara kencan atau suami dan istri kadang-kadang dipengaruhi oleh hal yang sangat sepele seperti sikap dan perkataan setiap harian kalian. Banyak orang mengabaikan waktu ketika mereka besama dengan pasangan hidupnya. Meskipun memang tidak bisa dipungkiri bahwa sikap dan ungkapan yang romantis itu jarang sekali dimiliki oleh sebagian besar orang dan yang paling penting untuk diketahui oleh semua lelaki adalah hampir 100% seorang wanita itu menyukai lelaki yang romantis selain tampan dan juga mapan tentunya. Berikut adalah kumpulan kata-kata romantisnya, silahkan simak dengan baik ya!

Kata-kata Romantis

Jangan sesekali kamu bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Oleh karena itu Hargai dia yg kini berusaha untuk membuatmu bahagia


Ketika seseorang yang sangat berarti telah pergi, jangan terus untuk bersedih. Nantinya Kamu akan bisa kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti bagi orang lain.


Jangan ingkari kata hatimu, meski dia itu tak mampu dalam melihat apa yang dilihat matamu, tapi dia itu mampu mengerti apa yang tak dipahami oleh pikiranmu.”


3 Hal yang tidak pernah terlambat untuk dilakukan: yaitu mencintai, memaafkan, & memperbaiki diri.


Jangan mencoba untuk bersandar pada orang lain. Mereka dapat mengecewakanmu. Maka bersandarlah pada Tuhan yang Maha Kuasa. Dia tak akan mengecewakanmu. 


Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk juga kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas untuk mendapatkan yang terbaik darinya. ♥


Tuhan memang selalu menjanjikan yang terbaik bagi hambanya, namun bukan berarti jalan yang kamu tempuh akan mudah. Tapi apapun yang terjadi, syukurilah apa yang kamu miliki.


Sebaiknya maafkan diri sendiri dulu sebelum memaafkan orang lain. Mereka yang tak bisa memaafkan diri sendiri,maka  tak akan bisa memaafkan orang lain.


Ingat!!! Kamu tak akan selalu benar dalam melakukan segala hal. Karena salah adalah hal yang wajar. Maafkan dirimu, dan perbaiki serta terus berusahalah.


Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari sisimu, agar kamu bisa menyadari kesalahan dan berubah untuk menjadi lebih baik.


Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian kamu mencintai. Tapi mulailah untuk mencintai maka kamu itu akan disayang pun dicinta.


Akan ada rasa ketenangan dibalik setiap kegelisahan, ada gelak tawa dibalik setiap air mata, jika kamu selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkahmu maka kamu akan bahagia


Ketika seseorang sedang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena ada sebuah alasan. Baik untuk dirimu sebagai pelajaran atau menemanimu hingga akhir sisa hidupmu


Hati yang menyayangi tak kan lelah untuk bertahan, tak kan menyerah untuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yang ia sayang.


Dirimu tak harus menunggu tahun berganti untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Kamu harus memiliki kemampuan untuk berubah, bahkan kapanpun kamu mau!


Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan, tapi tidak akan pernah bisa benar-benar melupakan tanpa ada rasa memaafkan.


Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi, tanpa pernah ada berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap kata janji.


Jangan pernah untuk meremehkan kekuatan doa. Tuhan itu selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi suatu penghalangmu.


Jika kamu tak berusaha mewujudkan mimpimu sendiri, maka hidupmu akan dipekerjakan hanya untuk mewujudkan mimpi orang lain.


Tidak perlu berusaha menjadi secantik orang lain. Sudah ada banyak orang cantik di luar sana, tapi selalu wajah cantikmu yang ada di mata dan hatiku.


Setiap orang tentu pernah terluka. Jangan fokus pada sakitnya. Fokus pada apa yang bisa kamu pelajari untuk jadi lebih baik. 


Jangan pernah lelah tuk melakukan kebaikan, meski itu hanya hal yang remeh sekali. Terkadang, hal kecil sekalipun mampu berikan bahagia di hati orang lain.


Terkadang, keinginan hati itu tak harus selalu dituruti. Ada saatnya dimana kamu harus menggunakan logikamu agar hati ini tidak terluka.


Kebahagiaan itu bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita ini dapat menerima ketidaksempurnaan dengan rasa tulus dan ikhlas.


Hampir semua orang pasti bisa memaafkan dan melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang tuk melupakan bahwa kita telah memaafkannya.


Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.


Next Time kelanjutannya...


Akhir Kata

Yang terpentin untuk setiap kata kata romantis di atas itu tidak berlaku dalam suasana yang sama ya, supaya rasa keromantisan yang kalian bina ini tidak terkesan dipaksakan. Biar lebih romantis lagi maka silahkan sahabat simak juga kata kata cinta lainnya yang tidak kalah romantisnya dimedia ini dibandingkan dengan kata kata romantis yang ada di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel