5 Game Puzzle Terbaik di Android yang Bisa Mengasah Otak

Game Puzzle Terbaik di Android yang Bisa Mengasah Otak - Bermain game menjadi salah satu hiburan yang paling menyenangkan dan sering dilakukan orang ketika sedang bosan maupun bersantai. Ada begitu banyak jenis game yang dapat kita mainkan, misalnya saja seperti Strategy, Adventure maupun Battle Royale yang saat ini sedang banyak diminati oleh orang-orang. Akan tetapi meski begitu, genre game seperti Puzzle juga sampai saat ini masih memiliki peminat yang sangat besar.

Tak sedikit orang yang menyukai game teka-teki karena memang memberikan tantangan tersendiri kepada pemainnya. Di sisi lain game Puzzle juga dapat mengasah otak kita karena memang kita dituntut untuk berpikir keras agar bisa menyelesaikan setiap permainan. Jika kebetulan kamu sedang mencari game teka-teki yang seru untuk dimainkan di Android. Di artikel ini kami telah memiliki rekomendasi game Puzzle terbaik di Android yang layak untuk kamu coba.

Game Puzzle Terbaik di Android

Game Puzzle Terbaik di Android

Meskipun genre Puzzle tak sepopuler genre game lain, namun tak sedikit game Puzzle yang sukses dan diterima oleh banyak orang. Dengan konsep yang menarik dan gameplay yang seru ada banyak sekali game Puzzle yang berhasil mendapatkan posisi sebagai game terbaik sepanjang masa. Berikut ini daftar game Puzzle terbaik yang bisa kamu mainkan di Android.

Brain Out

Brain Out menjadi game Puzzle paling populer untuk perangkat Android, bagaimana tidak di PlayStore saja game ini sudah di install lebih dari 100 juta kali. Brain Out sendiri merupakan permainan teka-teki yang sangat rumit namun dapat membuat siapapun yang memainkannya menjadi ketagihan. Brain Out akan mengajak kamu berpikir keras untuk menyelesaikan setiap teka-teki rumit yang berbeda-beda.

Game ini akan mengevaluasi kemampuan kamu dalam berpikir logis, memori, reflek, akurasi dan daya kreativitas. Jangan menyelesaikan setiap misi dengan cara yang biasa. Solusinya yang dapat mematahkan cara berpikir orang menjadi salah satu daya tarik dari game ini. Bagi kamu yang gemar mengasah otak dengan persoalan rumit, maka Brain Out menjadi game yang wajib kamu mainkan di Android.

Puzzle Math

Puzzle Math

Jika kamu sedang mencari game puzzle dengan konsep yang sedikit berbeda mungkin game dengan nama Puzzle Math ini bisa kamu coba. Puzzle Math adalah sebuah game teka-teki yang mengusung konsep Matematika dan Puzzle di dalamnya. Jadi dalam game ini kamu akan menyelesaikan sebuah Puzzle dengan menjawab soal Matematika.

Ada tiga tingkat kesulitan permainan yang bisa kamu mainkan seperti Easy, Medium dan Hard. Game ini tidak hanya mengasah otak kamu melainkan juga akan melatih kemampuan kamu dalam berhitung. Meskipun kualitas dari game ini terkesan sederhana, namun gameplay yang ditawarkan akan mampu membuat kamu kecanduan untuk memainkannya.

DOP 2: Delete One Part

DOP 2: Delete One Part adalah sebuah permainan asah otak di mana kamu harus menggunakan logika berpikir untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang rumit namun tetap menyenangkan. Game ini sangat mudah untuk dimainkan, kamu hanya perlu menyeret gambar ke sisi lain dengan menggunakan jari untuk melihat benda apa yang ada dibaliknya. Meski terlihat mudah, namun kamu jangan tertipu.

Layaknya seperti seoran detektif, kamu harus bisa mengamati semua gambar dengan cermat untuk bisa mendapatkan petunjuk agar bisa menyelesaikan permainan dengan cepat. Kualitas grafis dari game ini terbilang sederhana namun tetap nyaman dipandang mata. Ada ratusan level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan dapat kamu selesaikan semuanya.

Scooby Doo Mystery Puzzle

Scooby Doo Mystery Puzzle

Rekomendasi game Puzzle terbaik berikutnya yang bisa kamu mainkan di Android adalah Scooby Doo Mystery Puzzle. Permainan ini memiliki gameplay yang terbilang klasik namun masih seru untuk dimainkan. Di mana kamu akan menyusun sebuah Puzzle bergambar yang teracak. Puzzle tersebut harus kamu susun agar sama seperti gambar yang ditampilkan pada sisi sebelahnya.

Game ini terbilang mudah, namun memberikan tantangan yang bisa dibilang cukup sulit karena adanya batasan waktu untuk menyelesaikan setiap Puzzle yang ada. Ada banyak level yang bisa kamu mainkan di game ini. Karena Scooby Doo Mystery Puzzle adalah game online, jadi kamu tak perlu bersusah payah untuk mengunduhnya karena kamu bisa langsung memainkannya melalui situs Plays.org dengan menggunakan browser di smartphone kamu.

Tile Connect

Tile Connect adalah sebuah game yang mengharuskan kamu untuk menghubungkan sebuah ubin dengan gambar yang berpasangan dan dalam waktu yang terbatas. Jika kamu sudah berhasil menghancurkan semua ubin yang ada di papan, itu artinya kamu telah berhasil menyelesaikan level tersebut. Menariknya lagi, gambar-gambar yang ditampilkan juga berbeda-beda sehingga kamu tidak akan pernah bosan melihatnya.

Demikianlah pembahasan kami seputar game Puzzle terbaik di Android yang cocok menemani waktu bersantai kamu. Selain seru dan menyenangkan, bermain game Puzzle juga sekaligus akan mengasah otak kamu karena kamu akan diajak berpikir keras untuk menyelesaikan setiap misi yang diberikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel