5 Games Anime Android Terpopuler di Tahun 2022

5 Games Anime Android Terpopuler di Tahun 2022 - Apa kamu suka nonton Anime? lalu apa kamu juga suka main game Anime? atau kamu belum tahu game anime android yang seru? nah, kalian tepat sekali membaca artikel ini, karena kamu akan menyajikan ulasan game anime yang sangat seru dan terpopuler di tahun ini. Lantas, apa saja game anime super seru itu?

Game Anime Android Terpopuler 2022

game anime android terpopuler di indonesia

Bukan hanya kaum muda saja yang hobi nonton anime, bahkan orang tua juga banyak di dunia ini yang menikmati sebuah alur cerita dari film ber genre anime. Apalagi film anime tersebut di buat game online tentu akan lebih seru, kita dapat bermain dan bertemu dengan si lakon anime yang kita gemari tersebut. Nah, berikut dibawah ini sudah kami siapkan beberapa referensi game anime yang rekomended sekali, mari silahkan baca selengkapnya berikut ini.!

1. Fate/Grand Order 

Princess Connect!

Games ini bernama "Fate RPG," dipersembahkan oleh TYPE-MOON! Dengan skenario utama yang mengesankan dan beberapa pencarian karakter, game ini menampilkan jutaan kata cerita asli! Dikemas dengan konten yang dapat dinikmati oleh penggemar waralaba Fate maupun pendatang baru.

Chaldea, sebuah organisasi yang bertugas mengamati masa depan Bumi, telah mengkonfirmasi bahwa sejarah manusia akan dihilangkan pada tahun 2019. Namun tanpa peringatan, masa depan 2017 yang dijanjikan menghilang.

Mengapa? bagaimana? Siapa? Dengan cara apa?

Untuk pertama kalinya, wilayah yang tidak dapat diamati muncul. Dengan asumsi bahwa ini adalah penyebab kepunahan umat manusia, Chaldea melakukan eksperimen keenamnya - perjalanan waktu ke masa lalu.

Sebuah upacara terlarang di mana mereka akan mengubah manusia menjadi Spiritrons dan mengirim mereka kembali ke masa lalu. Dengan campur tangan dalam peristiwa, mereka akan menemukan, mengidentifikasi, dan menghancurkan Singularitas ruang-waktu.

Klasifikasi misi adalah perintah untuk melindungi Kemanusiaan: Grand Order. Ini adalah gelar bagi mereka yang akan mengambil sikap melawan sejarah manusia dan nasib pertempuran untuk melindungi umat manusia.

Game ini dapat dimainkan pada tipe Smartphone atau tablet dengan Android 4.1 atau lebih tinggi dan RAM 2GB atau lebih. (Tidak kompatibel dengan CPU Intel.)

2. Arknights

Arknights

Games Anime yang kedua ada Arknights. Di dalam games anime ini menceritakan bahwa tokoh utamanya sebagai anggota kunci Rhodes Island, dimana sebuah perusahaan farmasi yang melawan penyakian infeksi yang menyebabkan mematikan dan kerusuhan yang ditinggalkannya. Bersama dengan pemimpin Amiya, maka nantinya akan merekrut seorang Operator dan melatih mereka, kemudian menugaskan mereka ke berbagai operasi untuk melindungi yang tidak bersalah dan menolak mereka yang akan mendorong dunia ke dalam kekacauan.

Disini taktikmu akan menentukan masa depan dari Rhodes Island. Berjuang hingga terbit Fajar!. Game ini dihadirkan bergaya anime yang cantik dengan kombinasi cukup sempurna dari RPG dan elemen strategi. Ada ratusan Operator yang unik di berbagai kelas dan membuka opsi gameplay yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan sistem Auto Deploy memungkinkan kalian untuk membebaskan tanganmu dalam berkarya.

Kalian dapat mengukir rumah seperti yang kalian inginkan, dengan sistem konstruksi yang Dasar. Soundtrack yang cukup kuat dan terdapat beberapa aktor dan aktris suara Jepang paling terkenal nantinya yang akan memberi kalian pengalaman dan pendengaran yang luhur. Games ini dapat digunakan pada perangkat Android dengan minimal RAM 2G.

3. Azur Lane

Azur Lane

Game Anime yang ketiga ada Azur Lane. Game Naval Warfare yang sangat ideal seperti yang selalu kalian bayangkan. Di dalam games Azur Lane terdapat kombinasi yang unik dari RPG, 2D shooter dengan genre taktis yang sudah dipadukan di dalam game anime yang sudah dirancang dengan indah. Game Azur Lane sengaja dibangun di atas konsep 2D yaitu side-scroller, disinilah fitur utama dari game Azur Lane.

Kalian dapat mengatur hingga enam kapal menjadi sebuah armada yang hebat, pecahkan dan tembakan musuh serta kalahkan mereka! Baik itu pertempuran AI dan dikendalikan secara manual yang sudah tersedia, pilih apa pun yang sahabat suka!. Bangun armada kalian sendiri. Azur Lane ini memiliki berbagai macam jenis kapal perang dari seluruh dunia. Sudah ada lebih dari 300 kapal dan masing-masing ini memiliki statistik yang unik dan diwakili oleh karakter yang sangat indah! Teknologi interaksi Live2D sudah tersedia untuk karakter yang dipilih. Apakah kalian tertarik untuk memainkannya? keputusan ada ditanganmu!

4. Genshin Impact

Genshin Impact

Games anime yang kedua ada Genshin Impact. Game ini adalah games yang menceritakan sebuah dunia fantasi yang bebas, dinamis, dan juga penuh dengan kehidupan mistis. Jadi dunia didalam game ini di mana tujuh elemen yang saling mengalir, berpadu, menari dan beradu.

Si pemain akan berperan sebagai seorang dari sepasang saudara kembar yang sedang berkelana dari dunia satu ke dunia yang lainnya. Sampai ada sesosok dewa yang tidak dikenal menghadang langkah mereka, kemudian merenggut saudara kembarmu itu, dan menyegel kekuatanmu. Karena sihirnya, kamu akan tertidur dan tak sadarkan diri.

Saat kesadaranmu itu kembali, dunia yang ada di sekelilingmu, bukan lagi dunia yang kamu kenal sebelumnya.

Kalian bisa masuk dan menjelajahi dunia fantasi yang sangat teramat luas, kalian dapat mengunjungi tujuh bangsa dan menemui berbagai karakter dengan berkemampuan dan berkepribadian yang unik, lawan musuh-musuh terkuat, dan temukan saudaramu yang hilang itu.

Biarkan saja rasa keingintahuanmu itu membawamu untuk menguak misteri-misteri yang tersembunyi di dunia ini, sampai pada akhirnya kamu akan menyaksikan akhir dari kisah perjalananmu, dan juga saudara kembarmu. Bagaimana? apakah kamu sudah semakin penasaran dari keseruan game ini? ayo install sekarang juga dan mainkan permainannya dan tunjukkan pada dunia bahwa kamu bisa melewatinya!

5. Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect!

Nah, untuk games yang kelima ini menceitakan sebuah kisah yang bergema yaitu RPG yang sangat populer. Jadi Princess Connect ini hadir bagi audiens secara global. Jadi, Putri Terhubung! Re: Dive akhirnya sudah tersedia di seluruh dunia! Dimana sebuah judul blockbuster yang menyelimuti negara Jepang dan Cina dengan kesuksesannya, maka game ini hadir di pantai baru berkat adanya kolaborasi yang menarik antara Crunchyroll Games, Cygames, dan funplex.

Mulailah perjalanan kalian melintasi tanah Astraea dengan Heroines! Kisah yang Menakjubkan yang Diceritakan Melalui Animasi yang Indah. Sinematik memukau yang diproduksi oleh studio animasi terkenal! Penuh cerita dan adegan animasi yang luar biasa!

Ada pertempuran Real-Time Sederhana Namun Mendalam. Bahkan ada pahlawan Wanita yang menawan ambil bagian dalam pertempuran waktu nyata yang penuh semangat! Cukup kalian mengaktifkan UNION BURSTS dan nantinya ada animasi cut-in yang sangat cantik!

Pilih karakter dengan keterampilan unik untuk membentuk tim favorit kalian!. Perdalam Ikatan kalian Dengan Pahlawan Wanitamu. Naik dan perkuat karaktermu dengan naik level dan melengkapi senjata yang epik! Kembangkan ikatan kalian dengan setiap Pahlawan dan buka konten cerita khusus!

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Games Anime Android Terpopuler di Tahun 2022 yang dapat kami sajikan. Semoga kalian dapat memilih game animasi mana yang cocok untuk dimainkan. Jangan lupa baca juga ulasan game seru lainnya hanya di Gadgetsiana, karena kami akan selalu update setiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel