Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 - Samsung sudah mengerjakan smartphone lipat generasi berikutnya, Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4, dan informasi pertama yang dikabarkan tentang ini sekarang telah bocor keluar dari Korea.

Menurut laporan yang masih sangat belum dikonfirmasi ini, Galaxy Z Fold4 akan memiliki teknologi kamera di bawah layar yang lebih baik, dan kali ini kedua kamera selfie (di layar dalam maupun di bagian luar) akan seperti ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4

Galaxy Z Fold4 and Z Flip4

Kamera belakang harus ditingkatkan juga, meskipun kita belum tahu apa artinya itu. Tipster berharap ini berarti mereka akan setara dengan yang terbaik yang ditawarkan oleh smartphone high-end kontemporer lainnya, tetapi kita akan lihat. Fold4 juga harus memiliki engsel baru, yang akan membuatnya lebih ringan dari pendahulunya, dan ada juga akan meningkatkan ketahanan air dan debu.

Kapasitas baterai tidak akan banyak berubah dibandingkan dengan Fold3, dan kerangka waktu rilis harus sangat mirip dengan generasi sebelumnya.

Pindah ke Flip4, ada prototipe dalam pengembangan baik dengan kamera selfie di bawah layar, serta dengan pukulan lubang tradisional - sepertinya Samsung belum memutuskan ke mana harus pergi. Perusahaan juga dilaporkan mempertimbangkan apakah akan meningkatkan engsel dengan cara yang mirip dengan Fold4. Flip4 juga akan mendapatkan peningkatan ketahanan air dan debu, dan kapasitas baterai yang sama dan ukuran tampilan eksternal seperti Flip3. Flip4 akan diluncurkan bersama Fold4 pada paruh kedua tahun 2022.

Tak perlu dikatakan bahwa Anda harus mengambil semua ini dengan sedikit garam, karena ini adalah rumor pertama tentang masalah ini, dan pengembangan kedua perangkat ini belum terlalu maju, jadi bahkan jika semua yang Anda baca di atas benar sekarang, hal-hal mungkin masih berubah secara besar-besaran antara sekarang dan tanggal rilis ponsel ini. Meski begitu, menarik untuk mendapatkan sekilas pertama kami tentang apa yang diharapkan dari foldables Samsung 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel