7 Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali

Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali - Pulau Bali memiliki banyak objek wisata memikat buat didatangi, dimulai dari tempat wisata alam dan kegiatan rekreasi seni dan budaya Bali. Tetapi tahukah pembaca? Jika masing - masing pelancong dari setiap negara, mempunyai lokasi untuk berlibur favorite di Bali yang berbeda! 

Tempat Wisata Favorit Di Bali

Tempat Wisata Favorit Di Bali

Kemungkinan ada yang mengetahui, kemungkinan ada juga yang belum mengetahui. Karenanya, pada halaman ini, saya akan tuliskan 10 tempat rekreasi favorite pelancong Indonesia di Bali. Ingin ketahui apa 10 tempat rekreasi di Bali favorite pelancong Indonesia? Silahkan anda saksikan di bawah ini!

1. Objek Wisata Kuta Bali

Menyebut nama tempat rekreasi di Kuta Bali, saya percaya sebagian besar pembaca pernah dengar nama objek rekreasi Kuta Bali atau memang pernah berlibur ke Kuta Bali.

Obyek wisata Kuta Bali, saya taruh di nomor 1 dalam perincian tempat wisata Bali favorite pelancong Indonesia, karena tempat wisata Kuta yang terbanyak diminta untuk di datangi oleh pelancong Indonesia saat berlibur di Bali.

Daya tarik khusus dari tempat rekreasi Kuta yang membuat benar-benar terkenal, karena terdapatnya pantai pasir putih bersih, benar-benar agak miring dan luas. Di sore hari, panorama sunset pantai Kuta benar-benar memanjakan mata, dan ini yang banyak di nantikan pengunjung. Disamping itu, disekitaran pantai Kuta tersedia banyak sarana pengunjung seperti, shopping mall, restaurant dan banyak tempat kongkow yang asyik.

2. Pantai Pandawa Kutuh

Lebih lanjut, pantai Pandawa Kutuh, jadi lokasi untuk berlibur ke dua favorite pelancong Indonesia. Daya magnet yang membuat pantai Pandawa Kutuh di gemari oleh pelancong Indonesia sebagai lokasi untuk berlibur di Bali karena:

  • Ada kegiatan naik kano pinggir pantai dan harga naik kano relatif murah.
  • Lakasi tempat parkir kendaraan bersisihan dengan bibir pantai.
  • Air laut pantai Pandawa benar-benar tenang, jadi benar-benar pas untuk anak-anak berenang.
  • Kebersihan pantai Pandawa selalu terbangun.
  • Harga ticket masuk pantai Pandawa relatif murah.
  • Lokasi pantai Pandawa bersisihan dan satu arah dengan lokasi untuk berlibur populer di Bali lainnya. Seperti pura Uluwatu, GWK Bali, Tanjung Benoa, pantai Melasti Ungasan dan Jimbaran.

3. Pura Tanah Lot Tabanan Bali

Daya tarik khusus dari tempat wisata Tanah Lot Bali berada dari kekhasan pura Tanah Lot yang ada di atas batu karang besar. Di saat air laut pasang, askes jalan ke arah pura Tanah Lot dari pantai akan di genangi air laut. Karenanya, di saat air pasang, pura Tanah Lot seperti terlihat ada di tengah laut.

Hal yang paling di gemari pelancong Indonesia saat berlibur ke tempat wisata Tanah Lot ialah, panorama matahari tenggelam dengan siluet pura. Oleh karenanya, tempat wisata Tanah Lot lebih ramai dengan lawatan pelancong pada sore hari sekitaran jam 17:00, mendekati sunset.

4. Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali)

Objek wisata Garuda Wisnu Kencana lebih populer bernama tempat rekreasi GWK Bali. Daya magnet dari GWK Bali berada pada patung Garuda Wisnu Kencana. Selainnya bisa menyaksikan patung dalam ukuran besar, di area GWK Bali banyak tersedia sarana selingan, misalnya:

  • Pertunjukan tari kecak Bali pada sore hari.
  • Kegiatan memakai Segway di GWK.
  • Pertujukan film animasi, Penjelajahan Garuda Cilik.
  • Pertunjukan parade Kecak pada pukul 18:00 - 18:20.

5. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu Bali benar-benar di gemari wisatawan Indonesia untuk lokasi untuk berlibur di Bali karena:

  • Penghujung bisa menyaksikan kera.
  • Bisa menyaksikan atsitektur pura yang paling ciri khas.
  • Pelancong bisa menyaksikan panorama laut selatan di atas tebing tinggi tanpa rintangan.
  • Pengunjung Pura Mulia Uluwatu bisa melihat tari kecak api Uluwatu dengan latar belakang panorama sunset.

6. Objek Wisata Tanjung Benoa

Objek wisata Tanjung Benoa ramai di datangi pelancong Indonesia pada pagi hari, sekitaran jam 10:00 - 12:00. Selainnya pantai Tanjung Benoa, daya magnet dari tempat wisata Tanjung Benoa yang membuat pelancong Indonesia menyenangi berlibur ke Tanjung Benoa karena, terdapatnya kegiatan permainan rekreasi bahari. Kegiatan rekreasi bahari di pantai Tanjung Benoa populer bernama Tanjung Benoa watersport.

Ada banyak tipe kegiatan Tanjung Benoa watersport, tetapi cuman ada tiga kegiatan watersport Tanjung Benoa yang di gemari pelancong Indonesia:

  • Bali Parasailing Adventure.
  • Rekreasi ke pulau Penyu Tanjung Benoa.
  • Mengendari jet ski di tengah-tengah laut.

Pertanyaan yang kerap di sampaikan ke kami, di saat wisatwan ingin ikuti kegiatan watersport Tanjung Benoa, ialah berapakah harga kegiatan watersport Tanjung Benoa?

Banyak wisatawan ketahui harga kegiatan watersport Tanjung Benoa, benar-benar mahal. Ini ada betulnya, bila pelancong pesan langsung di lokasi kegiatan.

Baca Juga: 8 Destinasi Wisata di Sulawesi Barat

Namun banyak pelancong Indonesia juga ketahui, jika dengan pesan kegiatan Tanjung Benoa watersport, lewat media online. Akan memperoleh harga lebih murah, dibandingkan bila pesan langsung kegiatan Tanjung Benoa watersport di lokasi, tanpa ketidaksamaan kualitas dan tipe kegiatan watersport Tanjung Benoa.

Mayoritas wisatawan Indonesia yang akrab dan tahu langkah untuk memperoleh harga terjangkau kegiatan watersport Tanjung Benoa. Akan pesan paket potongan harga watersport Tanjung Benoa, lewat media online.

Apakah anda tertarik ikuti kegiatan rekreasi bahari di Tanjung Benoa? Bila iya! Untuk memperoleh harga terjangkau watersport Tanjung Benoa. Pesan di sini! Paket potongan harga watersport Tanjung Benoa Bali.

7. Obyek Wisata Kintamani

Ada beberapa daya magnet objek rekreasi Kintamani Bali, yang membuat pelancong Indonesia benar-benar menyenangi berlibur ke Kintamani:

  • Angin segar dan sejuk wilayah pegunungan. Temperatur udara pada siang hari sekitaran 22 - 24 derajat.
  • Panorama memanjakan mata danau Batur dan gunung Batur sekalian nikmati makanan buffet di salah satunya restaurant di Kintamani. Seperti restaurant Grand Pucuk Sari Kintamani.
  • Ada tempat pemandian air panas alami, nama tempatnya pemandian air panas Toya Bungkah Kintamani dan Toya Devsya Kintamani.
  • Lokasi dari tempat rekreasi Kintamani, bersisihan dengan tempat wisata sawah terasering Tegalalang Ubud.
  • Banyak tempat nonkrong kece di tempat Penelokan Kintamani, seperti Tegukopi.

Bagaimana menurut pembaca, apa sepakat dengan daftar7 tempat rekreasi favorite pelancong Indonesia di Bali di atas? Cuman anda yang bisa menjawab, dan tentunya setiap orang akan mempunyai jawaban berlainan berkenaan objek berlibur di Bali yang di sukai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel