10 Aplikasi Kalkulator Untuk PC yang Bisa Anda Coba!

Aplikasi kalkulator untuk PC lengkap yang bisa Anda coba! - Aplikasi kalkulator PC lengkap - Bagi sebagian orang, menghitung adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Apakah mereka siswa, pedagang, pengusaha, guru matematika atau lainnya. Terkadang Anda membutuhkan kalkulator. 

Tidak seperti di masa lalu, saat ini hampir semua kebutuhan manusia difasilitasi, termasuk kebutuhan akan kalkulator. Saat ini, kita tidak lagi harus membeli kalkulator fisik di toko elektronik. Karena ada banyak aplikasi kalkulator yang bisa diinstal baik di HP maupun PC. 

Aplikasi Kalkulator Untuk PC

Aplikasi Kalkulator Untuk PC

Juga pada HP atau PC dilengkapi dengan aplikasi built-in. Aplikasi kalkulator PC terintegrasi. Untuk menemukan aplikasi kalkulator bawaan di PC atau laptop Anda, sangat sederhana, ada dua cara sederhana yang dapat Anda gunakan, yakni:Ketik "calculator" di pencarian windows, atau silahklan Anda Buka windows > All program > Accessories > Calculator 

Namun sayangnya, aplikasi bawaan ini cukup standar, karena hanya bisa menghitung perhitungan standar. Seperti penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, persen dan lain-lain. 

 Nah, bagi Anda yang menginginkan software kalkulator yang lebih lengkap di PC, Areafocus telah mengumpulkan beberapa rekomendasi terbaik kali ini. Anda dapat memilih salah satu aplikasi berikut. Aplikasi ini memiliki fungsi dan perhitungan lengkap pada tingkat lanjutan seperti kalkulus, trigonometri, aljabar dan lain-lain. 

Permudah diri Anda sendiri, sebagian besar aplikasi ini tersedia secara gratis. Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google..

Aplikasi Kalkulator Lengkap PC

1. Kalkulator CJ47E 

Ini juga telah menjadi aplikasi kalkulator yang sangat populer di PC atau laptop. CJ47E adalah aplikasi kalkulator ilmiah yang dikembangkan oleh VaxaSoftwware dan tersedia secara gratis. 

Sama seperti aplikasi yang lainnya, Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi ini di Internet. 

Kalkulator CL70E memungkinkan Anda untuk menghitung masalah pada tingkat lanjutan mulai dari aljabar dan banyak lagi.

2. Algosim 

Pertama, Anda dapat menginstal aplikasi AlgoSim. Ini adalah kalkulator yang dikembangkan oleh Andreas Rejbrand, yang sangat populer dan memiliki fitur lengkap. 

Perangkat lunak ini mudah digunakan dan intuitif untuk melakukan pengiriman matematika tingkat lanjut. 

Beberapa fungsi yang disediakan dalam aplikasi ini adalah integrasi numerik, aljabar, aritmatika dengan bilangan kompleks dan banyak lagi. Menariknya, Algosim tersedia secara gratis dan Anda dapat dengan mudah menjelajahi internet.

3. Free42 

Lalu ada aplikasi Free42. Free42 mencakup perangkat lunak kalkulator ilmiah lengkap. Selain masalah matematika, Free42 juga digunakan untuk kemungkinan pemrograman.  

Aplikasi ini memiliki tampilan yang membingungkan dan membutuhkan kebiasaan untuk menggunakannya. Free42 tersedia untuk beberapa sistem operasi lain selain Windows seperti Linux, MacOS, iOS dan Android.

4. Kalkulator CL70E 

Atau Anda dapat menginstal aplikasi CL70E, yang akan menjadi kalkulator ilmiah yang juga gratis. Aplikasi CL70E menyediakan trigonometri dan perhitungan lainnya. 

Aplikasi ini cukup sederhana karena input perhitungan ditampilkan dalam notasi aljabar..

5. Frink 

Frink adalah perangkat lunak kalkulator yang memiliki fitur yang cukup lengkap seperti aritmatika akurat termasuk bilangan kompleks. Interval aritmatika yang dapat dihitung, konversi unit, perhitungan dalam unit fiktif dan banyak lagi 

Program ini juga memungkinkan Anda untuk membuat grafik dalam bentuk sederhana..

6. Free 15C RPN Scientificc Calculator 

Program kalkulator berikutnya adalah Kalkulator Rpn Scientifikc 15C Gratis. Dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa aplikasi ini sebenarnya disediakan secara gratis. 

Aplikasi ini memiliki fungsi yang cukup lengkap dan dapat diandalkan. Selain itu, tersedia di beberapa sistem operasi, termasuk WIndows dan Android.

7. Fx702p 

Beberapa fitur dan manfaat yang ada dalam aplikasi ini adalah fungsi pemrograman dengan bahasa BASIC, intuitif, notasi aljabar dan lain-lain. 

Aplikasi ini juga mencakup kalkulator yang cukup terkenal dan banyak digunakan. Hanya saja ini berisi aplikasi yang cukup lama.

8. Hewlett-Packard 15C 

Selanjutnya, ada Hewlettp-Packard 15C, yang menjadi emulator kalkulator fisik Hewlettp-Packard 15C atau SERING iradiasi HP-15C. 

Ini adalah kalkulator yang sangat populer dan banyak digunakan dalam bentuk fisiknya. Aplikasi ini menawarkan perhitungan dalam 10 digit dengan bahasa pemrograman keystroke.

9. Qalculate! 

Ini adalah program kalkulator ilmiah berikutnya yang memiliki fungsi yang baik dan lengkap. Menariknya, aplikasi ini dapat digunakan untuk multiplatform. 

Aplikasi ini mampu memecahkan paket masalah matematika yang kompleks. Dan aplikasi ini terus diperbarui hingga hari ini.

10. Insect - Scientificc Calculator 

Kalkulator lengkap berikutnya adalah Kalkulator Scientifick Serangga. Keuntungan dari aplikasi ini adalah dapat melakukan perhitungan presisi hingga 30 digit. 

Selain itu, serangga memiliki fitur menarik lainnya seperti penutup unit, termasuk unit fiktif dan banyak lainnya. 

Ini adalah beberapa aplikasi kalkulator kurva pada PC yang dapat Anda gunakan. Sebagian besar perangkat lunak dapat Anda gunakan langsung secara gratis dan beberapa harus dibayar. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu di versi uji coba. 

Anda memilih diri sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika cocok, mengapa tidak. Sekian artikel Aplikasi Kalkulator Untuk PC yang Bisa Anda Coba! semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa lagi di ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel