12 Game Anrodi Untuk Anak-anak Tahun 2022 Super Seru Bisa Bermain Sambil Belajar

Game Anrodi untuk Anak-anak Tahun 2022 Super Seru Bisa Bermain Sambil Belajar – Android 2021 Super Fun Kids Game soo Play While Learning – Anak-anak generasi saat ini dibanjiri dengan berbagai jenis game populer yang dapat dimainkan melalui smartphone. Dari insidental hingga yang mengandung unsur kekerasan. 

Game Anak-anak

game android untuk anak anak

Tentu saja, akan menjadi PR bagi kami untuk menjauhkan mereka dari permainan semacam ini. Tidak mudah memilih permainan untuk anak yang tepat, karena biasanya mereka akan malas bermain game yang memiliki tema. 

Ada banyak permainan anak-anak untuk dipilih di Google Play Store. Dari permainan memancing, menyusun teka-teki hingga permainan profesional. Semua game ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, dan di setiap game ada elemen pendidikan.  

Orang tua harus selalu memantau permainan ramah anak yang dimainkan anak perempuan mereka dengan aman dan tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, atau perilaku kriminal lainnya. Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi untuk 12 game anak-anak terbaik di Android 2021 yang aman dan layak dimainkan. Oke buns, inilah kumpulan games android yang kami rekomendasikan!

1. Fun Kids Planes Game 

Permainan ini menawarkan sensasi menjadi pilot pesawat terbang untuk anak-anak. Ada 20 jenis pesawat seperti helikopter, jet tempur, glider dan sebagainya dengan 30 tingkat kesulitan. 

Permainan ini juga menawarkan permainan tambahan seperti teka-teki, harga cakar, kartu memori dan balon pop. Semuanya sangat menarik dan mengandung banyak unsur pendidikan yang cocok untuk anak-anak.

2 Hewan Puzzle  

 Animal Puzzle membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik yang tepat, taktil dan halus. Ada 100 teka-teki hewan yang berbeda seperti kuda, domba, bebek, ayam, gajah, anjing, kucing, kelinci, kupu-kupu, monyet, ikan dan banyak lagi. 

Game ini cocok untuk anak-anak di bawah usia lima tahun, sebelum sekolah atau untuk anak-anak dengan autisme. Diharapkan bahwa bermain game ini akan membuat mereka lebih aktif. 

3. Game Mobil Truk  

TruckIng Car Game mengajak anak-anak untuk berperilaku seperti kontraktor yang memiliki truk. Di sini mereka mengenali berbagai jenis truk, cara membangun rumah, membangun pabrik dan kolam renang. 

Anak-anak juga dapat mencuci mobil mereka sendiri dan mengisi bahan bakar di pompa bensin. Keuntungan dari game ini adalah terdiri dari grafis dengan warna-warna cerah dan tingkat kesulitan yang sesuai dengan usia di bawah 8 tahun.

4. Taman Hiburan 

Permainan taman hiburan cocok untuk anak-anak yang mengisi waktu ketika mereka harus berada di rumah. Game ini menawarkan berbagai jenis wahana seperti taman hiburan.  

Anak-anak diundang untuk bermain wahana, seperti memancing, mengambil boneka dan melempar bola. Bahkan, mereka dapat membeli Pop Corn, jadi rasanya seperti Anda berada di taman hiburan nyata.

5. Educational Game for Kids – MathEducational Game for Kids – Math 

 Permainan pendidikan untuk anak-anak - Matematika adalah permainan yang memperkenalkan angka dan pelajaran matematika, terutama untuk anak-anak di sekolah dasar. 

Menariknya, tidak hanya pelajaran matematika, tetapi juga bahasa Inggris dapat diperoleh. Ya, semua masalah matematika yang diberikan dalam game ini diberikan dalam bentuk bahasa Inggris. Dengan cara ini, mereka juga dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. 

Permainan pendidikan untuk anak-anak - matematika diberikan dalam berbagai tahap. Mulai dari tahap awal, yang hanya ringkasan, hingga tingkat yang lebih sulit bagi anak-anak sekolah dasar.

6. Memancing untuk Anak-anak  

Memancing itu menyenangkan. Melalui permainan anak-anak terbaik ini, mereka belajar tentang kesabaran dan jenis ikan untuk secara tidak langsung memberikan pendidikan yang berkaitan dengan memancing. 

Game ini memiliki grafis warna cerah serta ikan lucu. Permainan memancing ini sangat populer karena menyenangkan dan menyenangkan. Tidak heran bahwa game yang dikembangkan oleh y-groupgames ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali. 

7. Baby Panda’s Body Adventure

Baby Panda's Body Adventure adalah game yang mengajarkan banyak hal tentang anatomi tubuh manusia. Di sini mereka mendapatkan pengetahuan tentang semua bagian tubuh manusia. 

Game ini untuk anak-anak sekolah dasar menyajikan permainan menarik untuk anak-anak sehingga mereka dapat bermain sambal dengan mengetahui bagian tubuh manusia mulai dari kulit hingga organ internal manusia. 

Pelajaran dalam Baby Panda's Body Adventure dibuat dengan menyenangkan, sehingga anak-anak tidak bosan memainkannya. Anda akan diminta untuk melakukan beberapa misi untuk mengetahui bagian tubuh dan menjelaskan fungsinya. Kamar anak-anak yang sangat menarik.

8. Game Pendidikan Anak-anak 

Seperti namanya, game parenting ini membawa banyak elemen pendidikan bagi anak-anak. Di sini mereka mendapatkan banyak pelajaran yang sering mereka dapatkan di sekolah.

Ada 12 game untuk dipilih, e.B. Membedakan bentuk, memecahkan teka-teki di labirin, membedakan emosi, dan sebagainya. Kami merekomendasikan game ini untuk orang tua.

9. Bangun Rumah dan Pulau 

Permainan ini dapat melatih keterampilan motorik anak-anak karena dapat mengundang mereka untuk mengatur rumah dan pulau dengan menempatkan ornamen di tempat yang tepat. 

Selain itu, permainan memungkinkan mereka untuk belajar mencuci dan mengisi bahan bakar kapal untuk melatih kebersihan dan disiplin anak. Dengan memainkan game ini, mereka akan berlatih, mereka dapat dengan cepat menjadi mandiri.

10. Anak-anak balap permainan 

Melalui permainan bertajuk Beepzz Animal Cars, anak-anak diajak balapan dengan menggunakan mobil yang memiliki bentuk menyerupai binatang. Mobil-mobil itu menyerupai gajah, sapi, harimau, anjing dan sebagainya. 

Di sini, anak-anak dapat bersaing dengan kecepatan dengan mobil yang menyenangkan dan pemandangan yang indah. Permainan ini dikembangkan oleh Abuzz dan diunduh lebih dari 10 juta kali.  

11. Game Profesi

Game ini cocok untuk anak-anak yang memiliki cita-cita menjadi dokter, petugas kepolisian, pilot, juru masak dan sebagainya. Melalui game di smartphone, mereka dapat mewujudkan cita-cita mereka dan bekerja seperti petugas polisi atau dokter. 

Ada beberapa tugas yang perlu dilakukan, seperti .B memburu penjahat atau merawat pasien yang sakit. Professional Games dikembangkan oleh Yovogames dan diunduh lebih dari 1 juta kali.

12. Kereta Api  

 Seperti namanya, game ini menawarkan sensasi menjadi pengemudi kereta api dengan tugas-tugas yang menyenangkan. Anda dapat mengunjungi stasiun yang berbeda untuk mengangkut penumpang yang merupakan hewan dengan wajah lucu. Game ini bukan tanpa kesulitan. 

Selama perjalanan, pemain akan menghadapi sedikit masalah, seperti.B. barang-barang yang jatuh dari lokomotif, gerbong yang rusak, perbaikan jembatan dan sebagainya.

Nah, ini adalah 12 permainan anak-anak yang sangat bagus yang bisa dimainkan anak-anak Anda. Semoga rekomendasi game ini bisa bermanfaat bagi anak ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel