Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE yang Wajib di Ketahui!

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE yang Wajib di Ketahui!- Samsung Galaxy S21 FE diumumkan awal pekan ini setelah berbulan-bulan antisipasi. Muncul dengan chipset Snapdragon 888 atau Exynos 2100, tergantung pada pasar, dan hari ini penjualannya dimulai di beberapa wilayah, menjelang tanggal 11 Januari yang diumumkan sebelumnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Harga ponsel mulai dari € 749 / £ 699 untuk model 6/128 GB dan dapat dibeli di beberapa toko offline di seluruh Eropa. Samsung masih menawarkan bundel dan trade-in yang mengesankan di seluruh dunia, jika pengguna memutuskan untuk melakukan pre-order melalui toko online resmi (jika tersedia).

Galaxy S21 FE sudah dikirim di Italia, dan anggota dapat berdagang di perangkat lama mereka dan menerima kembali hingga € 750, serta diskon € 70 dengan kode promo. Selain itu, layanan Premium Trade-In akan untuk pelanggan yang membeli Fan Edition hingga 31 Maret dan kemudian jangan lupa untuk mendaftar hingga 21 April.

Di sisi lain adalah penggemar Samsung Australia. Mereka akan menerima voucher hanya $ 50 untuk aksesori jika mereka hanya mendaftar untuk peluncuran pada 11 Januari pukul 9 pagi AEST, tetapi mereka masih harus membayar harga penuh untuk perangkat - AUD999 atau AUD1.099, tergantung pada opsi penyimpanan yang mereka pilih.

Samsung India telah meluncurkan kampanye pra-reservasi di mana pengguna dapat membayar INR999 menjelang peluncuran 11 Januari tetapi mereka akan mendapatkan Galaxy SmartTag gratis (senilai INR2.699 ketika dibeli secara terpisah). Harga Galaxy S21 FE belum terungkap, dan rumor adalah ponsel akan mulai dari INR52.000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel