Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme 9 5G di Eropa

Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme 9 5G di Eropa - Kembali pada bulan Maret, Realme menambahkan tiga anggota baru ke seri perangkat kelas menengah bernomor, Realme 9 5G menjadi salah satunya. Ponsel ini sekarang dikabarkan akan segera tiba di Eropa, dan dalam persiapan itu beberapa pengecer telah memasang daftar untuk itu. Salah satu daftar tersebut bocor hari ini, dan menuduh bahwa telepon akan dikenakan biaya € 278, dengan pajak termasuk, untuk versi dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Spesifikasi Realme 9 5G

Spesifikasi Realme 9 5G

Tidak jelas apakah akan ada kombo RAM / penyimpanan lain yang ditawarkan di benua itu, karena ini adalah jalan tengah yang aneh antara dua opsi yang Anda dapatkan di India - 4/64GB dan 6/128GB. Bagaimanapun, daftar itu juga menyebutkan bahwa handset berpakaian hitam, dan sekali lagi tidak pasti apakah yang putih akan melakukan perjalanan ke Eropa di sampingnya atau tidak.

Karena daftar pengecer seperti itu mulai naik, kami mengasumsikan peluncuran resmi Realme 9 5G di benua itu tidak boleh lebih dari beberapa minggu lagi, dan kami jelas akan memberi tahu Anda ketika kami mempelajari lebih lanjut tentang hal itu.

Sementara itu, mari kita rekap beberapa spesifikasi: Realme 9 5G hadir dengan layar sentuh LCD 6,5 inci 1080x2400 90 Hz, chipset MediaTek Dimensity 810, pengaturan kamera belakang tiga kali lipat (utama 48 MP, makro 2 MP, sensor kedalaman 2 MP), kakap selfie 16 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel