Spesifikasi OnePlus Nord CE 2 Lite 5G Akan Hadir di India Pada 28 April

Spesifikasi OnePlus Nord CE 2 Lite 5G Akan Hadir di India Pada 28 April - OnePlus Nord CE 2 Lite 5G yang tidak diumumkan (coba katakan bahwa tiga kali berturut-turut) sekarang terdaftar di Amazon India dengan beberapa detail di belakangnya. Tanpa urutan tertentu, ini termasuk baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat SUPERVOOC 33W dan melihat apa yang mungkin merupakan opsi warna "tanda tangan" - Blue Tide.

Spesifikasi OnePlus Nord CE 2 Lite 5G

Spesifikasi OnePlus Nord CE 2 Lite 5G

Daftar ini juga mengungkapkan bahwa ponsel ini tampaknya akan diluncurkan pada 28 April, tetapi sebelum itu, OnePlus akan berbagi lebih banyak detail mengenai pengaturan kamera pada 19 April dan apa yang tampak seperti beberapa detail tentang layar dan khususnya refresh rate pada 23 April. Menggoda penggoda masih cenderung menggosok kita dengan cara yang salah, tapi itu hanya keadaan pasar ponsel saat ini.

Bagaimanapun, OnePlus Nord CE 2 Lite 5G terlihat mencurigakan mirip dengan Realme 9 Pro + dengan hanya beberapa tweak kecil untuk menyelesaikannya. Namun, kesamaan ini mungkin hanya sedalam kulit jika kebocoran spesifikasi sebelumnya dapat dipercaya. Sumber itu mengklaim Nord CE 2 Lite 5G akan memiliki layar FullHD + 6,59 inci. Lebih besar dari Realme 9 Pro+. Juga, chipset Snapdragon 695 dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB atau 256GB. Diduga akan ada penembak utama 64MP di pucuk pimpinan dengan dua kakap tambahan 2MP dan satu 16MP untuk selfie.

Anda sudah dapat mendaftar untuk diberi tahu oleh Amazon untuk ketersediaan di OnePlus Nord CE 2 Lite 5G, dan kami pasti akan mengawasi pembaruan dan info tambahan juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel