Tips Beli Kosmetik Branded Ala Sultan Pakai Pinjaman KTA

Tips Beli Kosmetik Branded Ala Sultan Pakai Pinjaman KTA - Bukan hanya outfit saja, saat sudah banyak brand ternama yang juga ikut mengeluarkan produk kosmetik di pasaran. Beberapa brand tersebut diantaranya Chanel, Gucci, Dior, Prada, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu cukup menyita perhatian para pecinta brand tersebut dan tertarik untuk mencoba produk kosmetiknya menggunakan pinjaman KTA.

Tips Beli Make Up Branded Secara Online Pakai Pinjaman KTA

Tips Beli Kosmetik Branded ala Sultan Pakai Pinjaman KTA

Jika kamu termasuk salah satunya dan berniat untuk membeli produk kosmetik tersebut secara online, maka ada beberapa tips untuk kamu. Apa saja tipsnya? Kami akan uraikan melalui poin-poin di bawah ini.

1. Tentukan Kosmetik yang Akan Dibeli

Kosmetik

Tips pertama yang bisa kamu lakukan sebelum mengunjungi toko online untuk membeli kosmetik branded menggunakan pinjaman KTA ialah menentukan terlebih dahulu kosmetik yang akan dibeli. Biasanya, dalam satu buah toko online kamu akan disuguhkan dengan berbagai jenis kosmetik dari berbagai merk. 

Karena itu, agar nanti tidak bingung dan kalap, sebaiknya kamu tentukan terlebih dahulu kosmetik yang akan dibeli. Kamu bisa menentukannya dari jenis, brand, atau bahkan harga dari kosmetik itu sendiri.

2. Baca Review Produk


Sebelum kamu membeli produk secara online, ada baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu ulasannya terlebih dahulu. Kamu bisa mencari berbagai ulasan melalui internet atau video review yang memberikan ulasan jujur mengenai produk kosmetik tersebut.
Hal ini bertujuan agar kamu tidak salah membeli produk kosmetik menggunakan pinjaman KTA. Misalnya, produk yang akan dibeli yaitu lipstik. Kamu bisa mencari ulasan yang membahas lipstick tersebut dengan lengkap, mulai dari jenis-jenis shade, ketahanan, kandungan, dan lain sebagainya. 

3. Perhatikan Komposisi Kosmetik


Memperhatikan komposisi produk make up sebelum membelinya merupakan hal yang sangat penting, terutama jika kamu memiliki alergi pada bahan-bahan tertentu. Jangan sampai niat mempercantik diri menggunakan produk kosmetik menjadi gagal karena kandungan yang tidak cocok dengan kulitmu.

Selain itu, kamu juga harus memastikan jika produk kosmetik tersebut tidak memiliki beberapa kandungan berbahaya seperti merkuri dan paraben. 

4. Pastikan Kosmetik Original


Hal yang paling penting kamu lakukan sebelum memutuskan membeli kosmetik branded menggunakan pinjaman KTA ialah memastikan produk tersebut benar-benar original. Jangan sampai kamu salah beli dan mendapatkan produk tiruan.

Untuk memastikannya kamu bisa membandingkan harga jual produk tersebut dengan di official store-nya. Jika harganya terlampau jauh, kemungkinan produk tersebut hanya tiruan. Selain itu, kamu juga bisa mengecek nomor seri dan informasi manufaktur dari kosmetik tersebut.

5. Hubungi Seller untuk Jaminan Produk


Saat belanja kosmetik bermerk menggunakan pinjaman KTA, pastikan kamu mendapatkan jaminan keaslian dari produk tersebut. Untuk mendapatkannya kamu bisa menghubungi seller terlebih dahulu dan memastikan adanya kompensasi jika produk yang diterima dalam kondisi rusak saat diterima. 

Belanja Kosmetik Harga Sultan Bersama digibank KTA


Setelah mengantongi beberapa tips di atas, kini saatnya kamu mengunjungi toko online dan mulai berbelanja. Soal biaya, tenang ada digibank KTA yang siap berikan pinjaman KTA untuk kamu. 

DBS Indonesia berkomitmen untuk siap menghadirkan berbagai produk digital banking digibank terbaik, salah satunya digibank KTA. Karena itu, digibank KTA dihadirkan dengan membawa segudang kelebihan sebagai berikut.

● Pengajuan Online Anti Ribet


Nikmati proses pengajuan KTA instan online yang mudah dan anti ribet. Kamu bisa mengajukan pinjaman hanya dengan membuka Aplikasi digibank by DBS atau melalui laman go.dbs.com/kta. 

● Konfirmasi dalam 60 Detik


Hanya bersama digibank KTA, kamu bisa mengajukan KTA instan online dan dikonfirmasi langsung dalam 60 detik. Jadi kamu tidak lagi harus menunggu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk menikmati pinjaman ini.

● Langsung Cair


Jika pengajuan kamu telah dikonfirmasi, maka dana pinjaman akan langsung cair secara realtime ke rekening digibank kamu. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa mencairkan dana hingga Rp80 juta, lho! Cukup lah untuk beli beberapa jenis kosmetik branded.

● Cicilan sampai 36 Bulan


Bersama digibank KTA, kamu bisa menikmati cicilan dengan tenor yang cukup panjang yaitu cicilan hingga 36 bulan lamanya.

● Pinjam Sesuai Kebutuhan


Bersama digibank KTA, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, tidak perlu ragu belanja kosmetik ala sultan bersama digibank KTA.

● Tanpa Dokumen fisik


Pengajuan pinjaman digibank KTA dilakukan secara online. Jadi, kamu tidak akan kerepotan dengan dokumen fisik karena semua data akan diunggah secara online.

● Syarat Mudah


digibank KTA menawarkan pengajuan pinjaman dengan syarat yang mudah. Kamu hanya perlu memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. Selain itu, kamu juga perlu berdomisili di Jabodetabek, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. 

Langkah Mudah Pengajuan Pinjaman KTA bersama digibank KTA


Tertarik untuk mengajukan pinjaman digibank KTA? Sebagai nasabah baru, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.
  1. Klik “Apply di sini” pada laman resmi  go.dbs.com/kta
  2. Setelah itu, tunggu konfirmasi selama 60 detik. Jangan menutup atau pindah layar.
  3. Tentukan jumlah pinjaman dan cicilan, lalu buat password dan username akun digibank. Tips keamanan: Buatlah password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.
  4. Lengkapi form data diri yang diberikan. Lalu, atur janji untuk verifikasi biometrik bersama agen digibank. Psst, jaga kerahasian data dan jangan ijinkan orang lain untuk mengisi ya!
  5. Kini pengajuanmu akan segera cair.
Jika kamu sudah menjadi nasabah, mari ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk pengajuan pinjaman KTA instan online.
  1. Pergi ke menu utama aplikasi, lalu klik Personal Loan.
  2. Isi data diri yang diminta.
  3. Tunggu konfirmasi selama 60 detik.
  4. Pilih limit dan tenor yang sesuai keinginan.
  5. Dana akan langsung cair ke rekening digibank kamu.
Dengan beberapa kelebihan di atas, sangat wajar jika kamu tergiur untuk mengajukan pinjaman KTA bersama digibank KTA. Tunggu apalagi? Banyak produk kosmetik branded menanti kamu di toko online. Ajukan sekarang, dan checkout segera produk yang paling kamu inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel