Pemasok Apple BOE bisa Kehilangan Jutaan Pesanan Panel OLED iPhone 14

Pemasok Apple BOE bisa kehilangan jutaan pesanan panel OLED iPhone 14 - Pembuat layar Cina Beijing Oriental Electronics (BOE) mencapai kesepakatan dengan Apple untuk memasok panel OLED untuk seri iPhone 14. Namun, publikasi Korea Selatan The Elec melaporkan bahwa perusahaan belum menerima persetujuan dari Apple untuk layar iPhone 14, dan itu benar-benar bisa kehilangan pesanan sekitar 30 juta layar OLED untuk iPhone 2022.

Panel OLED iPhone 14

Panel OLED iPhone 14

Itu karena BOE secara sepihak mengubah desain lebar sirkuit panel OLED iPhone 13 awal tahun ini untuk meningkatkan tingkat hasil, yang mengakibatkan Apple meminta BOE untuk menghentikan produksi panel.

Produksi panel OLED iPhone 13 oleh BOE telah dihentikan sejak Februari, dan The Elec melaporkan bahwa pembuat layar bahkan mengirim eksekutif tingkat-C yang bergabung dengan beberapa karyawan ke markas Apple untuk menjelaskan alasan di balik membuat perubahan desain secara sepihak. BOE juga meminta raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino untuk menyetujui produksi panel OLED untuk iPhone 14, tetapi "tidak menerima tanggapan yang jelas dari Apple."

Apple dilaporkan ingin mengurangi ketergantungannya pada Samsung Display dan LG Display dengan mendiversifikasi pemasoknya dan memiliki posisi tawar. Tetapi karena perusahaan dikatakan telah meminta BOE untuk menghentikan produksi layar OLED iPhone 13 dan belum menyetujui produksi panel OLED untuk iPhone 14, Samsung Display dan LG Display kemungkinan akan mendapatkan pesanan untuk 30 juta panel yang seharusnya diproduksi oleh BOE.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel