Widget HTML Atas

Cara Paling Mudah Blog Di Terima Google Adsense

Cara mudah blog diterima Google Adsense. cara mudah diterima google adsense. Cara Blog diterima Google Adsense. Cara Paling Mudah Blog Di Terima Google Adsense. Halo semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips Cara mudah blog diterima Google Adsense. Sampai saat ini, saya sering menjumpai di Grup fabeook ada blogger pemula yang masih bingung dan kesuiltan blognya bisa diterima oleh Google Adsense. Apalagi kita tahu dengan blog yang terdaftar di Google Adsense tentunya akan menjadi suatu kebanggan tersendiri. Selain bisa menghasilkan uang tentunya dengan adanya Google Adsense akan membuat kita jadi semangat negblognya.

Cara Paling Mudah Blog Di Terima Google Adsense


Cara agar Blog bisa di terima Google Adsense sebenarnya cukup mudah, namun ada dari Blogger Pemula masih melakukan kesalahan yang mana suka terburu-buru dalam mengajukan Blog yang baru ia buat ke Pihak google Adsense. Dan alhasil blognyapun belum memenuhi Syarat dan ditolak.

cara mudah diterima google adsense. Nah, agar blog kalian bisa di terima oleh Google Adsense maka pahami sistem kerja Google Adsense dan perhatikan beberapa aspek yang harus kalian penuhi selaku calon Publhiser Google Adsense. Pada kesempatan ini Masdejay akan berbagi tipsnya, untuk itu yuk mari simak ulasannya berikut ini..!

Cara Paling Mudah Blog Di Terima Google Adsense



Cara Diterima  Google Adsense


1. Perhatikan Isi Konten Blog


Dalam menyajikan sebuah konten pada blog Anda sebaiknya jangan asal-asalan apalgi menyajikan sebuah konten yang terdapat unsur Pornografi, Hack, Sex dan juga Pencurian bahkan cacian. Tentu saja apabila di blog Anda terdapat sebuah tulisan atau kata-kata tersebut maka jangan harap Blog Anda di setujui oleh Google Adsense.

Selain isi konten, juga bobot dari konten artikel yang ada di blog Anda. Saya sarankan untuk hal ini, sajikanlah konten atau artikel itu panjangnya sebanyak 300 - 900 kata per tiap artikel. Jadi sebelum Anda mendaftarkan ke Google Adsense, cek kembali, apakah artikel yang sudah ada di blog Anda itu setiap artikelnya memuat 300 - 900 kata ? kalau belum silahkan revisi kembali dan perbaharui.

Untuk isi konten blog ini saya sarankan, blog Anda sudah mempubhis 30 artikel untuk bisa mendaftarkan ke Google Adsense.


2. Usia Blog



Lagi-lagi saya harus mengungkapan tentang usia blog. Kerap blogger pemula ini dengan sikap grusa-grusunya atau ketidaksabarannya agar bisa menghasilkan uang dari Google Adsense lupa dengan syarat yang satu ini. Kalau bagi pengguna Blogspot menurut ketentuannya adalah minimal usia blog Anda ini 6 bulan. Namun sepertinya ketentuan ini tidak berlaku di negara Indonesia. Kalau di Indonesia usia blog 1 -3 bulan kalau sudah muncul menu penghasilan plus muncul menu daftar adsense maka sudah bisa di ajukan.

Namun perlu saya ingatkan, untuk menjaga kelancaran dalam proses pengajuan blog ke pihak google adsense alangkah baiknya bairkan blog Anda berusia 3 bulan lebih baru deh Anda ajukan ke Google Adsense. 


3. Webmaster Tools


Yang tidak kalah pentingnya adalah, blog Anda sudah di verifikasi ke Webmaster Tools. Kenapa kita harus melakukan verifikasi ke webmaster tools ? tentunya tujuannya adalah agar blog kita lebih tersertifikasi oleh google dan memudahkan robot google merayapi kode Blog Anda dari struktur template hingga artikel yang ada di blog Anda tersebut. 


4. Artikel semu sudah di Index Google dengan Baik


Tidak kalah penting, agar Blog Anda bisa diterima oleh Google Adsense sebaiknya Anda cek kembali, apakah Artikel blog kalian ini semuanya sudah terindex di Google Serach, kalau belum silahkan Anda Submit artikel yang belum muncul di mesin pencari google dengan Submit ke Webmaster Tools.


5. Domain TLD


Kenapa, saya bahas Top Level Domain ? karena berdasarkan pengalaman pribadi, dengan menggunakan Top Level Domain akan lebih mudah blog diterima Google Adsense, maka setiap ada orang yang mau belajar dan meminta saran saya maka saya sarankan mereka untuk menggunakan Top Level Domain saja, sehingga mereka tidak capek dan susah lagi nantinya saat mendaftar ke Google Adsense. Dengan domain TLD dan di dukung dengan isi konten yang lengkap, usia blog yang baru 3 Minggu juga sudah bisa di daftarkan ke Google Adsense, dan untuk kesempatan diterimanyapun sekitar 70%.


6. Template Blog


Perhatian ! buat para pemula, dalam mendaftarkan blognya ke Google Adsense, sebaiknya cek kembali elemen Template Anda. Dari bagian Top Naviagtion kalau Ada, Menu Navigation bagian Header, sampai dengan bagian Footernya. Silahkan Anda isi dengan link penuh. Artinya tidak ada menu dengan Link kosong. Untuk demonya bisa Anda lihat  situs Mediasiana.com ini.

Di situs Mediasiana.com juga menyajikan tutorial dan tanda bukti cara mudah daftar Google Adsense hingga Blognya bisa diterima oleh Google Adsense. 

Baca Juga : Cara Verifikasi Alamat Google Adsense Menggunakan KTP 



7. Berdoa


Janganlupa, setelah semua udah siap, silahkan Blog Anda daftarkan ke Google Adsense, sambil menunggu kabar dari Google Adsense silahkan Anda update terus artikel secara rutin setiap hari, walaupun itu hanya satu artikel perharinya. Apabila belum dapat kabar, tetap optimis dan berfikir postifi. Perlu kalian ketahui, bisa diterima Google Adsense itu tidak harus ada trafik banyak, yang terpenting itu semua syarat diatas sudah kalian penuhi. Namun bagi saya yang terpenting itu keduanya ada trafik dan ada akun adsense.


Penutup

Selamat mencoba, semoga sukses, dan apabila Ada pertanyaan silahkan saja kunjungi akun facebook saya yang bernama Abdul Tea, sekian saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat sampai jumpa.