Adsense Right Sidebar

Cara Cek DA PA Blog, Moz Rank dan juga SEO Blog

Mediasiana.com - Cara cek atau mengetahui DA PA Blog dan juga Moz Rank serta SEO Blog kalian dapat mengetahuinya dengan mudah. Ada banyak tools atau situs yang menyediakan jasa ini secara gratis. Dianataranya ada situs Smallseotools, Alexa, Checkmoz, ipsaya dan masih banyak situs yang lainnya.

Cara cek DA PA Blog


Cara mengetahui Alexa Rank blog dengan mudah yaitu Anda dapat mengeceknya di situs Alexa, kalau ingin coba silahkan kunjungi situs Alexa.com.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui Jumlah pengunjung blog dan juga berapa total pendpatan dari blog maka bisa Anda kunjungi situs ipsaya Di situs ipsaya banyak hal yang akan di informasikan, dari mozrank, total pengunjung sampai juga pendapatan dari blog.

Bagi kalian yang ingin mengetahui DA PA Blog maka bisa Anda kunjungi situs CheckMoz. Disitus ini Anda akan diberitahu mengenai total DA PA Blog Anda sampai juga moz rank blog Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui berapa harga situs atau blog Anda miliki kalau dijual maka Anda bisa mengunjungi situs ceksite.com. di situs ceksite.com Anda akan di kasih tahu berapa harga jual website atau blog Anda serta juga di informasikan grafik rank dan DA PA Blog Anda.

Bagi Anda yang ingin mengetahui apakah artikel yang Anda tulis itu plagiat maka Anda bisa mengecek artikel plagiasi di situs SmallSeoTools. Di istus Smallseotools sudah banyak fitur gratis yang di tawarkan dari Translite Bahasa sampai juga mengecek SEO Blog Anda.

Situs mengecek SEO kali ini akan saya berikan yaitu cekseogratis.co.id. Di situs ini Anda dapat mengetahui skor SEO blog Anda tersebut.

Materi belejar SEO

Nah, itu deretan situs yang menyediakan berbagai jasa Gratis dari Pengecekkan DA PA Blog, SEO blog sampai dengan cek plagiasi artikel.

Namun kali ini saya akan berbagi sebuah informasi betapa pentingnya DA PA tinggi serta scor SEO bagi reputasi sebuah Blog ataupun Situs.

Apa itu DA dan PA Blog ?


DA adalah singkatan dari : domain Authority sedangkan PA adalah Page Authority atau Halaman Authority.

Apa itu Moz domain Authority 2,0? 

Bagaimana hal itu akan mempengaruhi situs web Anda dan di mana Anda dapat memeriksanya?

Pada tanggal 5 Maret 2019, Moz baru saja mengumumkan otoritas domain 2,0 menjanjikan bahwa pencarian pemasar, SEO profesional atau bahkan pemilik situs dapat dengan mudah memahami dan menemukan Skor situs web mereka untuk peringkat di hasil SERP.

Faktor SEO utama yang dianggap oleh Moz domain Authority 2,0 adalah :
  1. Skor spam
  2. Pola kualitas tautan
  3. Sebuah mesin-model belajar yang dirancang untuk bekerja dengan Google algoritma update dan mencoba secara akurat berkorelasi dengan hasil mesin pencari.
Setelah update versi baru dari domain Authority, blogger, pemilik situs dapat melihat perubahan drastis dalam otoritas domain situs web mereka sebagai otoritas domain baru akan mempertimbangkan kuantitas serta kualitas link yang menunjuk ke situs web Anda.

Anda dapat menggunakan beberapa alat DA PA Checker, untuk menhetahui bera skor DA PA website Anda melalui situs yang sudah saya sediakan diatas.

Mengapa kita harus mengetahui skor DA PA Situs ?

Moz domain otoritas adalah salah satu metrik SEO penting universal diterima oleh semua digital marketing Giants untuk dengan mudah menghitung kualitas setiap situs web online dengan hanya satu nomor.

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan alat tersebut
  • Mudah menemukan website Anda sendiri DA atau halaman Authority (PA) dari masing-masing halaman untuk membuat strategi SEO yang baik untuk bisnis online Anda atau untuk mendapatkan Alexa Rank untuk memeriksa lalu lintas Regional ke situs web Anda.
  • Anda juga dapat menemukan otoritas domain, halaman otoritas atau peringkat Alexa bisnis online Anda pesaing website untuk membuat rencana yang efektif untuk penjualan yang lebih baik
  • Anda juga dapat mengevaluasi situs web yang Anda akan mencoba untuk memperoleh backlink
Apa yang dimaksud SEO Metrics?

Domain Authority: DA singkatan dari domain Authority, adalah SEO metrik yang diperkenalkan oleh Moz yang dikenal sebagai kekuatan dari sebuah domain atau website. Ini berkisar dari Skor 0 hingga 100. Semakin tinggi Skor DA situs yang Anda miliki maka prospeknya akan lebih bagus tentunya akan berdampak pada peningkatan rangking blog Anda.

Otoritas Halaman: ini berbeda dari otoritas domain karena kekuatan atau otoritas satu halaman web di situs web sementara otoritas domain dihitung untuk keseluruhan domain.

Moz Rank: mozRank adalah sebuah istilah yang diambil dari seomoz's logaritmis skala 10-titik popularitas dari sebuah halaman web tertentu. Hal ini digunakan untuk menghitung popularitas link dibandingkan dengan orang lain.

Alexa Rank: dikatakan bahwa lebih rendah Alexa Rank situs web, semakin tinggi akan menjadi popularitas online website. Alexa adalah situs online global sistem peringkat yang diperhitungkan lalu lintas web ke situs web untuk menghitung Alexa Rank dan lalu lintas web.

IP Address: IP (juga dikenal sebagai Internet Protocol) alamat adalah alamat fisik yang terhubung ke komputer pribadi Anda, laptop, atau perangkat mobile untuk komunikasi. Setiap situs web memiliki alamat IP sendiri.

Google pengindeksan: pengindeksan mesin telusur Google adalah proses penambahan situs web, halaman web ke dalam penelusuran Google. Alat ini hasil baik "Yes " atau "No ". Jika ia mengatakan ya, itu berarti halaman situs web Anda dirayapi oleh Google bots atau jika ia mengatakan tidak, itu berarti bot Google masih belum diindeks website Anda.

Cara menggunakan alat Check Moz domain Authority Checker ?

Alat pemeriksa otoritas domain tersebut sangat mudah digunakan. Seorang pengembang, pengguna internet, ahli SEO, webmaster atau pemilik situs dapat menggunakannya dengan langkah mudah:

Buka URL situs web "https://www.checkmoz.com "

Di area teks kosong, masukkan URL/domain/situs web yang Anda inginkan untuk menjalankan pemeriksaan untuk otoritas domain. Anda dapat memeriksa hingga 10 nama domain sekaligus.

Setelah Anda memasukkan URL situs web yang ingin Anda periksa, klik pada tombol "Kirim".

Dalam beberapa detik, alat kami akan mendapatkan hasilnya.

Ini tidak hanya menunjukkan otoritas domain tetapi juga menunjukkan halaman otoritas, Moz peringkat, Alexa Rank, alamat IP dan Google Search Engine pengindeksan situs.

Apa yang dapat Anda temukan atau hitung dari Moz domain Authority Metrics?

Jika Anda tahu apa yang Anda dan situs web bisnis online dan otoritas domain website pesaing Anda maka Anda dapat menghitung hal berikut dengan mudah:
  1. Anda dapat dengan mudah membandingkan posisi situs Anda di Internet dibandingkan dengan situs web pesaing Anda.
  2. Anda dapat dengan mudah merencanakan strategi SEO terbaik untuk website Anda untuk datang bulan
  3. Anda juga dapat dengan mudah menemukan situs web berkualitas dari tema Anda atau ceruk memiliki otoritas domain yang baik dan memperoleh backlink untuk website Anda.
Faktor utama Moz dalam mempertimbangkan untuk hitung otoritas domain Anda adalah, ada beberapa dasar seperti :
  1. Domain umur
  2. Kecepatan situs web
  3. Jumlah domain akar pengarah
  4. Jumlah backlink ke website Anda
  5. Moz kepercayaan
  6. Moz spam Skor
  7. Kualitas link juga penting
  8. Kualitas konten situs web
  9. Sinyal sosial ke situs web Anda
  10. Kualitas konten situs secara keseluruhan
Bagaimana Anda dapat meningkatkan otoritas domain situs web Anda?

Solusi utama untuk meningkatkan DA dari situs web Anda, blog atau klien Anda toko online adalah untuk fokus pada isi konten dan berimprovisasi faktor utama yang berpengaruh pada Moz domain Authority.


Salah satu topi putih populer praktek SEO adalah kualitas menciptakan backlink yang pada dasarnya memperoleh link dari otoritas domain tinggi dan tema berbasis situs. 

Baca Juga : 
Mendapatkan backlink dari situs dengan otoritas domain yang lebih tinggi biasanya dihitung lebih baik daripada backlink dari sebuah website dengan otoritas domain yang lebih rendah.

Jika Anda seorang webmaster atau SEO profesional, maka Anda harus tahu bahwa  "konten selalu raja ". Kualitas konten di website Anda akan mendapatkan lebih banyak penonton dan pengunjung ke situs web Anda. Pastikan, konten harus ramah penonton, unik dan informatif pada saat yang sama.

Jadi ini adalah faktor utama untuk memusatkan perhatian pada untuk berimprovisasi otoritas domain website Anda.

Penutup


Nah, mungkin cukup sekian dulu yang dapat saya sampaikan semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian, janganlupa baca juga artikelku yang lainnya dibawah ini. Sampai jumpa di kesempatan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel